CERITA DEWASA KEENAKAN MEMPERKOSA DOSEN TUBUH SEKSI PART2

CERITA DEWASA KEENAKAN MEMPERKOSA DOSEN TUBUH SEKSI PART2


CERITA DEWASA KEENAKAN MEMPERKOSA DOSEN TUBUH SEKSI PART2, Hasrat-Bispak35 kumelihat kebelakang dan kupelototkan mataku, nyatanya seorang pria akan tetapi dia mengalihkan mukanya, saya cukup kecewa dengan kelakuannya, sesudah stop disalah satu terminal dan bis ini menyambung perjalanan, keadaan dalam bis bertambah sesak dan saya anyar mengerti jika saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, lantaran keadaan menyuport, pria yang dibelakangku bertambah berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada di dalam kanan dan kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan serta kiri dari balik hijab panjangku, saya cuman dapat melototin mereka, dan kembali lagi mereka mengalihkan muka dengan terus menyambung aktivitasnya, pria yang ada dalam depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta kelakuan mereka membuatku begitu terangsang, sejak petaka pemerkosaan oleh ari, saya jauh makin ringan terangsang, tapi saya harus mengontrol harga diriku, saya majukan badanku akan mengelit mereka,tetapi pria yang dibelakangku dengan cepat menarik pinggulku hingga saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menentang, dia segera buka resleting celananya dan keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan. WAJIB 4D


kumenoleh ke belakang dan menciut takut apa yang hendak terjadi seterusnya akan tetapi saya kian terangsang, pria yang ada dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku dan mengilik itilku, dia lalu bercakap ke pria yang ada dibelakangku "telah becek juragan, sikat saja! Akhwat saat ini ringan horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" sebut pria yang ada di dalam belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memisah bokongku cari bibir vaginaku, waktu penisnya benar di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit karena pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, dan dia mulai memacuku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret sangat nih memek! Baru ditidurin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku gak menjawab, menyaksikan temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan dan kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka umumnya memiliki ukuran kecil ketimbang punya ari yang setubuhin vagina serta anusku kemarin itu, akan tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada pada kananku sedikit berurat dan membuatku makin terangsang, mereka mengocak penisnya semasing, pria yang dibelakangku menggerakkan badanku biar saya membungkuk serta berpijak di lututku, saat saya udah membungkuk, pria yang ada pada depanku lebih memajukan penisnya, dan dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya tetaplah harus jual mahal, "eh sepong ini punyaku" tutur pria itu, saya rasakan jika pria yang lagi menyikat vaginaku memercepat pecutannya ikuti guncangan bis ini, serta hal semacam itu membuat mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di depanku langsung masukkan penisnya kemulutku, dan langsung kuhisap


"wah betul lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" ujar pria yang penisnya sedang kuhisap. Pria yang ada dalam kanan serta kiriku tak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, dan tangan mereka lainnya membantu satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pun mantep, mahal nih ongkosnya,hehe" ujar mereka berdua. Perkataan lancang mereka lagi mengundang birahiku, sampai saya tak tahan pengin lekas orgasme, tetapi apesnya pria yang dibelakangku memahami hal tersebut dia cepat hentikan pecutannya, saya yang udah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "betul lonte dech ini akhwat" sebut pria yang dibelakangku, "mengapa juragan?" Bertanya pria yang penisnya tengah kuhisap, "nih lihat, pinggulnya gerak sendiri mohon dientot, haha" ujar pria yang dibelakangku, saya yang telah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan asa pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengetahui serta langsung memecutku sedikit keras tak selaras guncangan bis, kalau penumpang lain cermat, karena itu mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku


penis yang kuhisap mendadak lepas, "eh rileks gan" sebut pria yang anyar kuhisap penisnya terhadap pria yang ada selain kananku, "nikmat saja disedot sendiri,giliran donk" sebut pria yang ada dalam kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan gesit menghirupnya, saya tidak tahan mau orgasme dan "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku ketahan serta cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset bos, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, tambah licin dah,tidak kuat saya" ujar pria yang dari sejak barusan memecutku, "aku semprot saat ini ahh.." ujarnya kembali, tetapi pria yang ada dalam kiriku meredamnya serta berujar "sabar bos, aku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe jika ia hamil lagi melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku serta mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan serta kembali mengisap berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada kira-kira 3 semprotan sperma dengan jumlah besar di vaginaku, kesan hangat hebat kurasakan, waktu dia bahagia memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada di kananku selekasnya ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang memberi kesan tidak serupa dari penis awal kalinya, dia memecutku dengan keras, dia menarik badanku maka mendangak keatas sejajar dengan badannya, serta dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria baru saja kembali asyik kuhisap protes "eh lebih enak di elu, bersama donk", "enjoy,sabar, nanti lu bisa yang unggul dech, bentar saja ni" ujarnya, jadi mereka berdua cuman mengocak penis mereka sendiri menyaksikan saya dinikmatin sama temannya ini, memang cuma sesaat, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya di vaginaku, kumerasa sedih sebab tidak dapat meraih orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas ingin jatuh akan tetapi lekas disokong oleh ke-2  pria yang ada pada depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA KEENAKAN MEMPERKOSA DOSEN TUBUH SEKSI PART2


situasi bis yang mulai sepi, cuma sisa kami berlima ditambahkan 1 kenek dan si supir, bikin ke-2  pria itu membawa badanku ke satu diantara bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku buat mendiami penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat memperoleh orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya untuk membuatku melecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis serta hijabku serta dia dengan cepat melumat dadaku berganti-gantian. WAJIB 4D


waktu saya sedang nikmati permainan pria ini, pria yang tengah berbaris berada di belakang, dekatiku, dan mengelus anusku, "bos, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa nggak omong dari barusan" ujarnya, saya sadar jika dia bakal melecut anusku pun, saya gak dapat menentang karena saya telah terkuasai hasrat, pria yang melecut vaginaku mengontrol duduknya biar badanku bertambah membungkuk, lalu pria yang sejak dari barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya untuk masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk semua, saya rasakan perih karena ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang memecut vaginaku hentikan pecutannya berniat memberi peluang pria yang menyodomiku buat memacu anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..tidak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang telah bahagia nikmati badanku tengah repot membereskan bajunya disontakkan dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tidak boleh geram-marah mas, sini rasakann akhwat lonte gratis" ujar pria yang lagi memacu vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, tapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu berujar ke supir "Bang, ada rejeki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir berucap "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini ibarat ambil lajur keluar ke kota, sebab telah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah bebas dari arahnya.


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada dalam vaginaku cuman diam dan repot meremas serta mencupang dadaku, ini kesan yang gemilang buatku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuma lebih kurang beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung melepas penisnya serta berbicara "Oi gan, gentian donk, aku pengen memeknya ", mereka lalu tukar status, pria yang menyodomiku barusan saat ini lagi melecut vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa waktu, pria yang memecut vaginaku bercakap "Ohh..ohh..aku muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa membebaskan penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memecutku dengan sedikit keras, tidak butuh waktu yang lama dia berucap "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang belum mendapat orgasme ke-2 ku berasa sedikit sedih, lalu mereka berdua melepas penis mereka serta biarkan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar dan membasahi rok kremku, dan sperma pada vaginaku meluluh membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat semasing mereka memotret serta memvideo badanku, sembari bercakap "Kami nggak akan gagahi kamu kembali, tetapi persiapan lah kamu akan bisa banyak order, hahah" sambil mereka turun dari bis, sekitaran 10 menit saya ternyenyap, saya rasakan kalau seakan ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku serta nyatanya itu mas kenek bis ini, serta disisinya ada pak supir yang tengah mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, namun puasin kami dahulu" tutur mas kenek masih asyik mengocak vaginaku serta hal tersebut bikin nafsuku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita buat saja dech cepat, terburu tengah malem" ujar mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku untuk merayap di lantai bis dan menduduki penisnya yang dari sejak telah tegang, sementara kurasakan pak supir sedang perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku seperti itu juga dengan pak supir, waktu penis mas kenek keluar karena itu penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai pada akhirnya saya tak kuat sedang ingin melepas orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" ujar si kenek, dia lalu memecut keras penisnya yang bikin saya merem terbuka, "Uhh..saya sampai mas," desahku dibarengi dengan semburan cairan cintaku yang begitu banyak melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung mengenai badan si kenek, lihat itu dia langsung meraba dadaku serta menarik-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Nggak mau jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, tidak main ia sama meki" sebut mas kenek masih asyik melecutku, dia lalu memutar badan kami, maka saya ada pada bawah dan dia ada diatasku kembali melecutku, "Mas hingga sampai nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia tujukan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, serta berasa 4 semburan spermanya di mukaku, spermanya membasahi mukaku dan kerudung panjangku, "Thanks yah neng, udah puasin kami" katanya sambil mereka memakai kembali bajunya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,tetapi tidak kutemukan, kusaksikan kerudungku telah disanggupi sperma kering, rokku begitu pula, saya sungguh-sungguh nista tetapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama