Cerita Dewasa Siswi Sexy Seks Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Sexy Seks Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Sexy Seks Disekolah, Hasrat-Bispak35 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awal mula sekolahku di derah Jakarta selatan, serta tukasnya teman-temanku saya punyai bodi yang sexi dan paras elok. Serta saya anyar pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal karena Ibu ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Ayah dan Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU dan masih sekolah di Jakarta terus berseragam bentuk rok pendek, serta badanku terlihat seksi.

Awalan saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantara temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya bila tiap-tiap bertemu sama Andi dan saya selalu keingat dengannya hingga bila saya melamunin ia bikin diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sekalian mengayalkan Ia. Tidak tahu ada apakah denganku jika tiap-tiap saya di kamar yang berada pada otakku cuma Andi serta kerap saya membyangin bercinta dengan dia.

Serta satu hari saya berniat mengatakan cinta sama Andi, lantaran saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Saat itu sehabis pulang sekulah serta saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop tidak lama kamu ada waktu tidak lama nggak saya pengin bicara sama kamu penting nih,?"

"Ingin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya sungguh-sungguh takut dan degdegan, tetapi ingin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sesudah dari pertama saya masuk sekulah baruku serta hingga saat ini sudah nyaris 4 bulan. Pada akhirnya Andi tidak menampik mengajak anku selanjutnya kami berdua kembali masuk di sekulahan sebab kala itu di pintu gerbang dan kembali di ruang sekulahan, Serta saya sama Andi langsung duduk saja menyampaikanya.

"Andi, saya cinta serta sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Sexy Seks Disekolah

Waktu itu sesungguhnya malu sekali serta maunya ingin berteriak sebab saya susah merendam hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nantikan sesaat gak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu jika andi saat di sekul tidak punyai cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia pun tidak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, lantaran kedekatanku sama Andi serta kami sepanjang sekulah ia selalu nyaris kerap bersamaku itu juga waktu istirahat. Dan selanjutnya Andi menjawab sebab sekulahan sudah sepi dan di pulang semua pada akhirnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pun suka sama kamu El, namun saya nggak ingin katakan saat ini serta jika saat ini saya tidak siap menjelaskanya," jawab Andi.

Serta nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik serta jawabannya sama. Serta selanjutnya saya sebab puas sekali serta amat berbahagia masa itu, aku segera merengkuh Andi dan mencium pipinya saya gak sadar saat itu.

Selanjutnya lebih sore dan sepi sehabis kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta situasi sepi saya pula miliki kelemahan seperti hiperseks serta aku lekas memancingnya dengan duduk didekatnya sekalian saya dekap dari samping serta tangannya saya gunakan payudaraku adakalanya saya mencium pipinya serta ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya katakan sama Andi,

"Dari kelak ada orang menyaksikan kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi masa itu nampaknya gugup sekali lantaran ajakanku, dan ia sedikit pucat aura mukanya serta saya selalu memancingnya dengan gerakkan tubuh ku serta payudaraku terus saya lekatkan ke tubunya sekalian saya katakan dengannya dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengen,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sembari gugup.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan sebelumnya masuk ke area kelas saya lihat kanan kiriku masihlah ada orang tak serta ketika itu keadaan sepi aman tidak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke tempat kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku terus mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya. Andi meskipun gugup dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu dan saya targetkan ke payudaraku yang sisi kanan. Serta dia terus meremasnhya, serta remasanya halus sekali membuatku kian birahi, tanganku langsung bergerak ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung melepas kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu pada kamu kalaupun kamu seperti berikut," Andi ngomong getho.

"Nggak mesti malu, sama saya dan tak ada orang yang memandangnya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya meneruskan kecupanku serta ia pun mebalas kecupanku pada akhirnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran masa itu masih gunakan celana serta pakaian seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku kian birahiku nggak dapat metahan. Dan saya melepaskan kancing sabuk celananya Andi lagi buka kancing celananya dan aku lekas keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta rupanya penisnya Andi telah mengeras panjang serta besar sekalian saya elus.

Lalu saya menjongkok serta andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan pakaian tetapi penisnya masih kondisi di luar. Serta penisnya masih besar serta panjang langsung saya mengulumnya sekalian kuaminkan kulumanku dan Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat setelah itu saya di perintah Andi berdiri serta Andi tidak gugup kembali. Saya telah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku dan tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku dan makin lama di jilati putingku. Sembari dikulum dan saya mendesah dahsyat sekali lantaran saya udah terangsang serta birahiku bertambah mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu sesudah mengulum payudaraku, andi buka rokku serta tanganya bergerak ke memekku. Serta memekku dimainkan sama Andi sekalian di elus serta melintir klitorisku serta saya mendesah bertambah hilang ingatan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku bertambah dasyat.

Karena desahanku bertambah dasyat Andi melepas celana dalam ku serta memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri serta masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang telah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan lantaran vaginaku masih rada rapet walau saya sudah tidak perawan kembali. Karena saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap melaksanakan ngentot atau sex.

Semakin lama makin berasa licin memekku lantaran penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya telah berasa tak sakit kembali dan tak mendesah kembali. Andi mengerjakan style maju mundurnya makin keras, serta sekalian mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya dan sembari mendesah lirih.

Hingga kami tidak beralih status, dan lebih kurang telah 20menit Andi ingin ke arah klimaks,

"El saya pengen keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tidak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Sexy Seks Disekolah

Pecutan Andi mundur-maju bertambah keras dan Andi melepas penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu sesudah turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semuanya seperma Andi masuk ke mulutku hingga sampai banjiri di mulutku. Lantas saya ajak Andi untuk membereskan pakain nya langsung ajak Andi pulang. Sebelumnya saya keluar kelas saya serta Andi lihat kondisi kiri kanan dan kami berdua memandang penjaga sekolah itu lagi sapu di kelas sisi yang saya serta Andi mengerjakan sex. Lantas ia lagi nyapu di kelas samping saya serta Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Pada akhirnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman hingga sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantarkan pulang sampai rumah. Begitu berbahagianya saya, awalan jadian doian langsung lakukan sex di kelas. Dan kami selesai peristiwa itu masih lakukan sex tetapi di tempat tinggalnya Andi jika nggak di rumahku, menyaksikan situasi rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya sampai kelas XII SMU dan sehabis lulus SMU kami kuliah dan kami masih menjalin kasih. Saya serta Andi pula kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama