Cerita Seks Nyonya Molek Sange Berat Part3

Cerita Seks Nyonya Molek Sange Berat Part3

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Nyonya Molek Sange Berat Part3, Hasrat-Bispak36 Saya usaha mengindar kembali, ih mas periode di sini kelak terlihat orang donk di kamar saja kataKu. loh di dalam rumah ini kan sekedar kita berdua... kata suamiku yang jarinya lekas meraba selangkangan ku. Jarinya menyusup dibalik celana dalamKu.

Saya takut suamiku berprasangka buruk, sebab Vaginaku basah karena dibuat Tono barusan. Sayang koq m-e-m-e-k kamu telah basah betul sich, kamu horny yah kata suami ku. ih mas dapat saja barusan saya habis pipis, di dalam rumah bu Ani kataku bohong. oh kamu di dalam rumah Ani toh kata suamiku.

Saya mandi dahulu yah kataku langsung lari ke kamar mandi. Saya fresh mencuci mulutku membersihkan bersih vaginaku. Saya berasa amat menyesal sudah kerjakan masalah ini pada suamiku. Kendati sepanjang satu tahun menikah dengannya tidak pernah sekalinya saya terasa sangat nikmat dalam bercinta.

Saya memerlukan keasyikan itu tetapi saya pun memerlukan suamiku. Saya tidak tahu, pikiranku menampik Tono namun badanku sangatlah mengharapkan Tono.

Sayang cepat donk... kedengar nada mesra suamiku. Malam itu kami bercinta. ada rasa hambur disana Saya menyenangi suamiku tetapi rasanya sexku gak terpenuhi. Saat ini saya semakin dapat memisah. Betul kata Tono, Saya seperti tempolong suamiku cuma gunakan vaginaku buat keluarkan spermanya tidak dapat mengesankan diriku.

Tetapi supaya bagaimanapun juga Ardi yakni opsiKu, saya harus konsisten. Saya menyenanginya apa yang ada. Saya lebih bagus membatasi hasrat birahi. Saya memilih untuk tidak menjumpai Tono kembali. Sinta mas esok mesti ke Jakarta menjumpai dereksi dari kantor pusat kata Ardi 3 hari selesai peningkatan kedudukannya.

ha berapakah hari mas... saya bisa turut ? kataku.

Cerita Seks Nyonya Molek Sange Berat Part3

Ah sekedar satu hari koq kata Ardi. namun mas saya takut di dalam rumah sendiran kata ku, dengan keinginan suamiku pengin ajakku ke Jakarta. Tetapi jawabnya, berlainan sama yang kuharapkan. saya udah memohon Pak Tono buat memantau rumah kita, ia bakal mengirimi anak buahnya buat menjaga di sini, kamu tenang saja dech kata suamiku. Jantung berdugup keras, Tono kembali...

Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya dan mobil itu lekas bawa suamiku ke airport. Dangan lambaikan tangan saya lepaskan suami ku ke Jakarta. Belumlah sempat saya tutup pintu rumahku figure badan besar itu telah ada di muka pintu rumahku. Tono ingin apa pagi pagi berikut ini ke rumah orang kataku ku buat ketus.

Loh... suami mu mohon saya melindungi rumah mu  mengawasi diri kamu he he he kata Tono yang tetap masuk ke rumahku tanpa ada di persilahkan. Tono tolong tak boleh usik saya... kataKu. Tono menatapku, bola matanya seperti bercahaya yang menerobos ke mataku. Sinta, mari ucapkan dengan nurani kamu, kamu gak butuh diriku kata Tono.

Saya... saya... saya lidahku seperti terkunci. Tangan Tono selekasnya mengandeng badanku, membawaku masuk ke kamarku.

Sayang... saya tidak punya maksud jahat sama kamu, saya sekedar pengin berikan kamu keasyikan sayang. kita saling perlu itu kata Tono. Perlahan-lahan Tono lepaskan daster tidurku yang dibalik daster itu saya tidak menggunakan bra Dan buah dadaku langsung terekspos di hadapannya. Perlahan-lahan lidahnya menjilat puting susuku. ahhh... desahku.

Pikiranku kosong melopong, saya lupa suamiku. saya cuman ingat kenikmat yang kudapat dari Tono. Lidahnya lagi bermain di putingku Jemari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku. ohh Tono... telah tolong tak boleh membuat saya gairah. Jemari jemari itu bergerak serta vaginaku mulai keluarkan lendir birahi. Mulutnya juga selalu mengisap nyedot buah dadaku. Jarinya terus menari nari di selangkangan celana dalamku yang tambah membasah.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ohh... Tono kamu jahat ooh i-t-i-l saya jadi gatel... desah saya. Tono selalu tingkatkan birahi saya dengan bermainnya. Saya telah tak tahan, saya mendesah kesenangan Tono, saya ingin keluar..... Ketika itu Tono dengan maksimal meremas buah dada saya.

Saya menjerit kesakitan automatic birahi saya jadi menurun orgasme saya lenyap. Namun Tono perlahan-lahan menjilat-jilati kembali putting susu saya menggelitik. Bikin birahi saya berangsur naik kembali. Kembali saya mendesah keasyikan. Waktu saya nyaris ke arah pucuk kesenangan saya, Tono mengigit putting susu saya, memberinya saya kira sakit. kembali saya tidak sukses orgasme.

Tetapi Tono selekasnya menaikan birahi saya kembali, dengan mainkan selangkangan saya Tono tolonglah, saya ingin orgasme untuk saya orgasme. saya meminta orgasme pada dianya sehabis ia mengagalkan orgasme saya yang ke 3x. Tenang sayang saya pastinya kasih kamu orgasme yang sangat nikmat yang sempat pernah kamu alami. Sekalian ia menggerakkan badan saya dan saya terduduk dipinggir tempat tidur.

Celana dalan saya udah lepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina saya di mulai. Lidahnya menjulur menjilat-jilati klitoris saya. Saya mengaduh ohh... iyah terus untuk saya orgasme saya pengin keluar Tono.... Lidahnya dengan cara cepat selalu menstimulasi klitoris saya yang lebih jadi membesar.

Oh... Tono gatel nikmat sekali teruss... Lidah itu lagi menjilat-jilati klitoris saya.

Saya udah dekat serta seperti nya Tono tahu Ia berniat lekas klitoris saya di sedotnya dengan kuat saya rasakan sakit sekali yang membuat orgasme saya pergi menjauh. Tono kamu jahat... kamu jahat... tolong saya pengin keluarr kata saya mengiba, rasanya saya pengin menangis. Mengiba memohon orgasme dari orang seperti Tono amat merendah kan diri saya. Tetapi apa bisa untuk saya tengah di amuk birahi.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Sinta sayang, tenang kamu pesti mendapati orgasme tukasnya. Lidahnya kembali menjilat-jilati klitoris saya secara lembut. 3 buah jarinya digunakan mendesak perut saya di bawah pusar. Ini membikin saya berasa pengin pipis. Saya coba mengeser tanganya. Namun saya seperti gak memiliki tenaga.

Lidahnya lagi berikan kepuasan di klitoris saya, sekejap saja rasa mau orgasme udah menimpa badan saya. Ohh... Tono... saya oh... i-t-i-l nya...oh... gatel sekali saya gak kuatt... oh ingin... pengen pipis...

Saya merasai seperti nya susah menghentikan rasa pengin pipis tetapi saya  pengin orgasme.

Yah , bebaskan Sinta, marilah mengeluarkan gairah birahi kamu... kata Tono. Badanku menyebutng OOHHHH.... Tono..... ahh gatell gatell saya tidak tahan jeritku tidak karuan.

Badanku mengeluh nikmat dan Saya menyembur pipiku dengan kuat. Saya terasa kan tiap-tiap tetes air seniku mengucur berikan kesan kesenangan bersamaan orgasmeKu. Saya orgasme dangan demikian fantastik tidak saya perdulikan kamarku yang basah bersama air pipisku. Badanku kelihatannya rontok tulangku seperti terlepas, saya terbujur dengan lemas.

Tono cuma melihatku dengan tersenyum Serta biarkan diriku istirahat. Kemudian badan Tono yang bugil merangkang menaikki badanku, saya usaha menggerakkan badannya Tono tak boleh saya gunakan mulutku saja kataKu, gak ikhlas penisnya masuk badanku.

Saya sudah rasakan mulut kamu sayang, saat ini saya mau jajal m-e-m-e-k kamu kata Tono. Badan berasa lemas seperti tidak bertulang, Tono dengan gampang buka lebar kaki ku, kepala penisnya mulai menyetuh lubang vaginaku. Air mataku menetes di pipiku ketika itu saya terpikir suamiku Ardi. Saya pejamkan mata Waktu kurasa, penisnya mulai masuk badanku.

Cerita Seks Nyonya Molek Sange Berat Part3

Getar getar nikmat mulai genting di diriku. Saya rasakan sentuhan penisnya yang menikmatkan. Tidak pernah Sekalinya saya mendapati rasa ini pada penis Ardi. Tat waktu tangkai penis hitamnya bergerak masuk-keluar saya mulai merakan nikmat yang gemilang, Tono yang mengocak vaginaku dengan penisnya mendengus m-e-m-e-k kamu gemilang enaknya sayang tukasnya.

Dalam hati aku juga berbicara yang serupa. Ahh Tono... ahhh desahku Goyangannya yang halus namun baik lekas membawaku ke pucuk orgasme Tetapi seperti awal kalinya Tono meredamnya. Ia mencelupkan penis besar di vaginaku serta ia diam tidak bergerak.

Tono marilah goyang donk... pintaKu. Tono tersenyum loh barusan tidak pengin koq saat ini mohon. Parasku kelihatannya panas birahiku merosot.

Kembali Tono mengoyang dan membawaku kepuncak orgasmeku. Saya telah tak tahan, saya mesti memperoleh orgasmeku Serta kembali lagi Tono dengan berencana meniadakan orgasmeku. Penisnya di hentak keras ke vaginaku, rasanya kepala penisnya memukul rahimku.

Saya mengaduh sakit. Tono kamu jahat sekali... kataku. Tono tersenyum kalaupun pengen meminta orgasme dari saya yah, kamu harus mohon dengan mesra serta gairah donk tukasnya. Saya seperti seseorang cewek murahan gak dapat berpikiran tenang. langsung saya bercakap Marilah... mas Tono e-n-t-o-tin Sinta yah... Sinta memohon orgasme mari mas tolong.

Tono tersenyum serta ia mulai mengoyang tangkai penisnya. Penis itu bikin saya hilang ingatan Sekejap saja, rasa gatel di vaginaku membuat badanku mengaduh dan menjerit ahhh... nikmat..saya keluarrr....

Saya lemas Tono menghentikan pergerakan penisnya sesaat rasakan otot otot vaginaku meremas tangkai penisnya dan bergerak kembali. Sekejap saja saya sampai orgasme kembali. Tidak tahu hari itu berapakah kali badanku melafalkanng dibuat orgasme oleh tangkai penis Tono Yang pasti saya begitu nikmati bermainnya. Saya lupa siapa diriku, saya lupa siapa suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Mulai saat itu, saya lantas suka dengan permainan Pak Tono. Kami masih mengerjakannya Bila tak di tempat tinggalnya, kami pula nginap di Tawangmangu. Biarpun setelah itu Pak Tono pun kerap meminta uang, saya tidak terasa beli kepuasan sahwat padanya.

Seluruhnya saya kerjakan tanpa ada sepengetahuan Ardi Serta saya percaya Ardi pun tidak mengerti sama sekalipun.  Saya terasa berdosa kepadanya Tetapi entahlah kenapa saya pula diperlukan belaian keras Tono itu. Tidak tahu hingga kapan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama