Cerita Seks Janda Bohay Suka Sex

Cerita Seks Janda Bohay Suka Sex

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Janda Bohay Suka Sex - deposit pulsa tanpa potongan Waktu jam 1 siang itu kami berdua telah terlentang di jok kami masing-masing, dan kami duduk pada kondisi telanjang serta kemaluan kami menggeleber ke mana saja. Kami sama-sama berpandangan dan tersenyum bahagia. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku, saya tidak paham apa arti, apa perkataan terima kasih, penghormatan atau barangkali janji untuk mengulang-ulang kembali apa yang udah kami melakukannya.  Selesai istirahat sementara, Mbak Iin ambil tisue serta bersihkan cairan kental yang belepotan di perutku dan kemaluan saya. Mbak Iin memmbersihkannya dengan mesra serta kadang berkelakar dengan coba meremas dan menggugah kembali rudal saya.

"Mbak. Tidak boleh dirayu kembali lho, bila ngamuk kembali bagaimana..?" kataku berkelakar.

"Coba saja jika berani, siapa takut..!" jawabannya sembari mengikuti iklan di TV.

Sesudah bersihkan kemaluanku, ia pun bersihkan kemaluannya dengan tisue, dan menggunakan kembali CD-nya, merapihkan rok, blus serta BH-nya yang kusut. Sementara saya  merapihkan kembali celana saya. Ia menyisir rambutnya, dan beres-beres kembali dandanan mukanya, sekalian melirik dan tersenyum ke saya penuh berbahagia.

"Mbak.., esok terus lho ya jam sepuluh pagi." saya mengingati.

"Tentu dong, mana sich yang tidak pengen sarang burungnya dimasukin burung." gurau ia.

"Apa lagi sarangnya udah kosong lama ya Mbak..?" godaku.

"Pastinya sedap kok bila telah lama." jawab ia.

Sehabis kami seluruhnya rapi, Mbak Iin saya antara pulang dengan terus berdekapan, ia tertidur di dadaku, tangan kiri saya untuk dekap ia serta tangan kanan saya buat pegang stir. Sesampai dalam rumah MBak Iin, cuaca masih gerimis. Mbak Iin tawarkan buat berkunjung sekejap dalam rumah.

"Vi, masuk dahulu yok..! Saya buat kopi hangat hobymu." mengajak Mbak Iin.

"Oke deh, saya parkir dahulu mobilnya ya..?"

Sampai di rumah Mbak Iin, nyatanya Tarno tak ada. Menurut Bi Inah, pembantu Mbak Iin, ucapnya Tarno ini hari tak pulang, sebab disuruh atasannya dinas ke luar kota.

Cerita Seks Janda Bohay Suka Sex

"Vi, rupanya Tarno malam hari ini gak pulang. Kamu tidur saja di tempat ini, di kamar Tarno." pinta Mbak Iin sekalian senyuman penuh makna.
Saya tahu ke mana arah penuturan Mbak Iin.

"Tidak ingin bila tidur di kamar Tarno, saya takut sendirian." godaku.
"Emangnya takut sama siapa..?"

"Ya takut kalaupun Mbak Iin kelak gak nyusul ke kamarku."

"Ssstt..! Tidak boleh keras-keras, kelak ada yang denger." Mbak Iin cemberut, takut kalaupun ada yang dengar. Nafsu Bispak

"Ya sudah, saya tidur sendiri di kamar Tarno, kalaupun malam nanti saya dikonsumsi semut, tak boleh terheran lho Mbak..!" saya berpura-pura merajuk.

"Tidak perlu ribut, mandi sana dahulu, malam nanti bila seluruh orang telah di tidur, kamu bisa nyusul saya ke kamar, tidak saya kunci kamarku." bisik Mbak Iin perlahan.

"Siip dach..!" saya cerah dan lekas pergi mandi.

Habis mandi, tubuh saya berasa fresh kembali. Saya segera berangkat ke kamar, bersandiwara tidur. Tapi dalam kamar saya mengandaikan apa yang hendak saya melakukan kelak selesai ada dalam kamar Mbak Iin. Saya bakal bercinta sama orang yang udah beberapa tahun saya idamkan.

Jam di kamar saya memperlihatkan jam 12:30 malam. Kudengarkan situasi di luar kamar telah nampak sepi. Tidak ada nada apa saja. TV di ruangan keluarga sudah dimatikan Bi Inah lebih kurang jam 11 barusan. Bi Inah merupakan orang yang paling akhir tonton TV selesai acara Srimulat sebagai acara hoby Bi Inah. Buat mendalami situasi, saya keluar bersandiwara ke kamar mandi. sesudah sungguh-sungguh sepi, saya pelan-pelan masuk ke kamar Mbak Iin.

Lampu di kamar Mbak Iin remang-remang. Mbak Iin tidur terlentang dengan memakai daster tipis yang bertambah memperbagus lekuk badan Mbak Iin. Badan Mbak Iin yang imut tetapi padat berisi, nampak terlihat prima dibalut daster itu. 

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Dengan tidak sabar saya rengkuh badan Mbak Iin yang tengah terlentang seperti fundamen yang tengah tunggu pesawatnya tiba.

Mbak Iin saya peluk cuma tersenyum sembari berbisik, "Tidak sabar ya..?"

"Ya Mbak, hati waktu kok jalan pelaan sekali.."

Saya cium belakang telinganya yang imut serta ranum, setelah itu kecupan saya berpindah ke pipinya dan selanjutnya ke bibirnya yang imut namun juga ranum. Ke-2  tangan Mbak Iin dekap kuat di leher saya. Tangan saya yang kiri saya taruh di bawah kepala Mbak Iin buat merengkuhnya. Dan tangan kanan saya pakai buat membelai serta memutari sekitaran susunya. Dan dengan perlahan-lahan dan halus, telapak tangan saya pakai buat meremas-remas lingkaran luar payudaranya, serta nyatanya Mbak Iin telah tidak memanfaatkan BH kembali.

slot online terpercaya dan terbaik 2022 - Erangan-erangan halus Mbak Iin mulai keluar bibirnya, sementara itu ke-2  kakinya bergerak mengisyaratkan birahinya mulai muncul. Remasan-remasan tanganku di tentang susunya memperoleh reaksi balasan yang cukup bagus, karena kekenyalan susu Mbak Iin tampak semakin tambah. Tangan kanan saya geserkan ke bawah, tidak lama menyeka perutnya, berpindah ke pusarnya, serta pada akhirnya saya pakai untuk menyeka kewanitaannya. Rupanya Mbak Iin  telah tak pakai CD, maka dari itu kemaluannya yang bundar serta mononjol, dan kehalusan rambut kemaluannya bisa saya alami di luar dasternya.

Ke-2  kakinya kian melebar, memberi peluang selebar-luasnya tangan saya buat membelai-belai kewanitaannya. Kecupan saya sejenak landing di bibirnya, selanjutnya saya alihkan turun ke lehernya, ke belakang telinganya, serta selanjutnya turun ke bawah, melalui sela di bukit kembarnya. Saya ciumi lingkaran luar bukit kembarnya, sebelumnya akhirnya menyiumi puting susunya yang telah menunjuk. Waktu lidah saya menyium hingga ke putingnya, napas Mbak Iin nampak mencicil, membuktikan kelegaan.

"Uuuccghh.. Allvii..!"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

Tali daster yang menggantung di bahunya, saya pelorotkan maka dari itu menyembullah ke-2  bukit kembarnya yang kenyal, dengan ke-2  putingnya yang telah menunjuk dan tegang. Saya ciumi satu kali lagi ke-2  bukit kembarnya, dan saya jilati putingnya dengan lidah. Sementara ke-2  jemari dari tangan kanan saya secara berbarengan membelai-belai ke-2  selangkangannya, yang kadang-kadang diselipin dengan usapan kemaluan luarnya dengan telapak tangan kanan saya. Belaian ini memberi kehangatan di bibir kewanitaannya, kecuali untuk mempertingkat rasa ingin tahu lubang senggamanya. Nafsu Bispak

Jemari tengah saya pakai buat perabotai-belai bibir luar kemaluannya yang sangat basah. Saya seka klitorisnya secara halus dan perlahan dengan memakai ujung jemari, bikin Mbak Iin makin nikmati belaian halus klitorisnya. Bibir kewanitaannya lebih merekah dan lebih basah. Lidahku masih menari-nari di ke-2  putingnya yang makin keras, jilatan lidah saya memberi kesan yang kuat buat Mbak Iin. Dapat dibuktikan ia kian kuat meremas rambut saya, gemuruh napasnya kian mengincar dan lenguhannya lebih cepat.

"Uuuccgghh.. Aaallvii.. uugghh.. eennaaggkk.."

Saya jilati ke-2  putingnya kanan dan kiri berganti-gantian, sembari meremasi secara halus namun sedikit tekan ke-2  susunya dengan ke-2  tangan saya. Seusai saya suka menciumi susunya, kecupan saya geser menuju perutnya, saya jilati pusarnya, kembali Mbak Iin sedikit menggeliat, karena kemungkinan kegelian. Kecupan lagi saya geser ke arah bawah, menuju pahanya, turun ke bawah betisnya, naik terus kembali ke atas pahanya, lantas kecupan saya targetkan ke rambut kemaluannya yang lebat. Mendapatkan kecupan di rambut kemaluannya, kembali Mbak Iin menggeliang-gelinjang. Saya membuka bibir kemaluannya yang merekah, saya ciumi serta jilati sekitar bibir kewanitaannya, lagi lidah saya dioleskan ke klitorisnya, serta berganti-gantian saya gigit, kadang-kadang saya hirup klitorisnya.

Tiap-tiap sentuhan lidah saya menjilat di klitorisnya, tangan Mbak Iin menjambak rambut saya. Kepalanya menggeleng-geleng, dengan dada yang dibusungkan, ke-2  kakinya dekap kuat leher saya, dan kicaunya kian tidak karuan.

Cerita Seks Janda Bohay Suka Sex

"Uuuccgghh.. Aaallvvii.. uughh.. ggeellii.. uuff.. ggeellii.. seekkaallii.."

Cairan yang keluar kemaluannya semakin bertambah, berbau ciri khas lubang senggamanya bertambah kuat menusuk. Rintihan, lenguhan yang keluar mulut Mbak Iin kian kacau-balau. Beberapa gerakan badan, kaki dan gelengan-gelengan kepala Mbak Iin bertambah cepat. Dadanya mendadak dibusungkan, ke-2  kakinya tegang serta menjepit kepala saya. Saya pahami bila sekarang beberapa detik orgasme dapat selekasnya menempa Mbak Iin.

Untuk memberinya tambahan kesan terhadap Mbak Iin, jadi ke-2  putingnya saya usap-usap dengan ke-2  jemari tangan, dengan mulut masih mengisap serta menarik klitorisnya, jadi mendadak.

"Aaauughh.. Aallvvii aakk.. kkuu.. kkeelluuarr.. Aaacchh..!"

Saya terus menghirup klitorisnya. Dan dengan napas masih tersengal, Mbak Iin bangun serta duduk.

"Mari Alvi.., bergantian kamu tidur saja terlentang..!" kata Mbak Iin sekalian menidurkan saya celentang.

Giliran Mbak Iin tertelungkup dari sisi saya. Tangannya yang halus mulai mengelus-elus tangkai kemaluan saya yang sudah tegang. Mulutnya yang imut mencium bibir, turun terus ke puting. Saya berasa sedikit kegelian waktu di cium puting saya. Mulutnya turun terus mencium pusar, serta pada akhirnya saya alami ada rasa hangat, basah serta sedikit sedotan udah merambat di rudal saya. Rupanya Mbak Iin mulai mengocak dan mengulum kejantanan saya. Mbak Iin mengulumnya dengan penuh gairah. Matanya terpejam tapi kepalanya naik-turun untuk mengocak rudal saya. Pemburu Bispak

Kepala kemaluan saya dijilatinya dengan lidah. Struktur lidah yang halus tetapi sedikit kasar, membikin seperti ujung jemari kaki saya berasa ada getaran listrik yang menyebar di semuanya kepala. Jilatan lidah di kepala rudal amatlah nikmat. Saluran listrik tiada henti menyebar di sekujur badan saya. Kepala Mbak Iin yang turun-naik mengocak kejantanan saya yang saya tolong pegangi dengan ke-2  tangan.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kocokannya kian lama kian kuat, serta hisapan mulutnya seolah meremas-remas seluruhnya tangkai keperkasaan saya. Semua pori-pori badan saya seperti bergetar dan bergolak. Getaran-getaran yang menyebar dari ujung kaki serta dari ujung rambut kepala, seolah mengucur dan berhimpun ketujuan satu titik, adalah menjurus rudal keperkasaan saya. slot online terbaik dan terpercaya 2022
Getaran-getaran itu tambah luar biasa, pada akhirnya kemaluan saya jadi seakan tanggul yang meredam air pergolakan. Lama-kelamaan pertahanan kemaluanku seolah bobol, dan mendadak saya menjerit.

Aghhhhh... aghhhhh.... Crot.... crot.... crot... Saya juga keluar semprot diawal mbak lin.

Selanjutnya kami istirahat dan malam itu kami bersetubuh sepanjang malam. Entahlah berapakah kali saya mengeluarkan larva panas dan kami tertidur lelap hingga sampai pagi hari.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama