CERITA SEKS NYONYA MOLEK SANGE BERAT

CERITA SEKS NYONYA MOLEK SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS NYONYA MOLEK SANGE BERAT, Hasrat-Bispak35 Saya suka sekali lantaran satu tahun ini kami berumah-tangga kehidupan di keluarga kami sangatlah cantik berjalan secara baik tanpa ada perkara, nama saya Santi umurku 22 tahun saya orang alumnus D3 sesudah lulus aku terus diterima dalam suatu institusi di Solo, kulitku putih serta bersih tinggiku 170 cm dan berat tubuhku 50 kg ukuran buah dadaku 34b.

Suamiku Ardi umurnya lebih tua dari ku tiga tahun ia berusia 25 tahun bertitel sarjana S1 dia bekerja di bagiannya adalah tata kota, suamiku ini amat perhatian serta sabar bab pertalian kami di rranjang pun tidak jadi soal kemungkinan kita kerjakan satu minggu 2x.

Namun, apabila selera saya lagi meninggi, serta Ardi menampik terjalin tubuh dengan argumen penat, itu membuat saya sedih. Betul-betul saya mengaku kalaupun masalah yang berikut, saya lebih agresive. Apabila Ardi telah berujar, "Kita tidur ya," jadi saya lantas mengusikkkan kepala biarpun ketika itu mata saya belum juga mengantuk.

Oleh karena itu, tergeletak selain badan suami, dengan mata masih yang hidupng itu, saya kerap, menghayal. Membayangkan beberapa hal. Terkait kedudukan di kantor, perihal anak, mengenai hari besok , sampai terkait dipan. Seperti narasi Ani atau Elok di kantor, yang tiap-tiap pagi terus punyai narasi menarik perihal apa yang mereka kerjakan dengan suami mereka pada malamnya.

Jika sudah seperti ini, tanpa ada saya sadar, vagina saya mulai berlendir. Buat menyembuhkan frustasi dengan suami saya, saya kerjakan mastubasi. Tiada jalan lain, tidak tahu apa kah saya seorang hypersex.

Satu malam habis pulang makan malam di satu diantaranya kafe pujaan kami, tidak tahu kenapa, mobil yang disopiri suami saya menghantam sebuah sepeda motor. Untung tidaklah terlalu kritis benar. Pria yang bawa sepeda motor itu cuman merasakan lecet di siku tangannya.

CERITA SEKS NYONYA MOLEK SANGE BERAT

Tapi, pria itu berang-marah. "Anda tidak tonton jalan atau bagaimana. Masak menubruk motor saya. Mana beberapa surat mobil Anda? Saya ini polisi!" gertak pria berkulit hitam, berperut buncit itu pada suami saya. Kusaksikan pancaran matanya tajam menyaksikan diriku. Saat mataku sejajar dengan matanya, saya terima tanda sinyal, aneh. Matanya seperti kirim, tanda birahi ke otakku. Saya lekas menghindari, mengalihkan mukaku.

Sesudah bertransaksi dengan suamiku, Setelah itu diraih persetujuan, suami saya dapat membenahi semuanya kerusakan motornya. Sementara motor itu dipercayakan di sebuh bengkel. Orang berperut buncit itu, yang selanjutnya kita pahami namanya Tono, juga sepakat.

Pada akhirnya kita menyambung, perjalanan serta datang di rumah. Tidak tahu mengapa, figur Tono mengikutiKu, serta membuatKu rada birahi. Saya masuk ke kamar mandi, buat membasuh muka, dan menganti busana. Untuk mengoda suamiKu, saya memakai pakaian tidur tipis, tanpa bra. Lantas saya balik ke ruangan tidur. Saya memerima frustasi, suamiku kelihatan udah tertidur nyenyak.

Saya dengan bawa rasa sedih, tiduran dari sisi suamiku. mataku menerawang jauh. Tau-tau tempat tidurku jadi gelap, badanku kehilangan style gravitasi, seolah badanku melayang-layang. Dan saya meresa sesak, badanku di himpit pribadi memiliki tubuh besar, saya usaha semaksimal mungkin mendorongnya. Figure itu mundur langkah-langkah, waktu itu pun tempat kamarku kembali jelas.

Kudapati Tono, dengan air muka, penuh hasrat menghapiriku. Badanku ibarat kehilangan tenaga. Ia merambet busana tidurku, dan menyobek demikian saja. Setelah itu tangan tangannya yang kasar, meremas buah dadaku, saya terasa sakit sekali. bebaskan, tolong... tolongaE pekik panikKu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Lidahnya yang dilihat kasar, menjulur keluar, dan tentang putting susuku. Waktu itu pula, getaran getaran birahi merasuk badanku. Saya mendesah kepuasan. Lidahnya turus berputar-putar, memberikan kesan nikmat di puting susuKu yang mulai menjadi membesar.

Tanpa ada kusadar, sisi bawah badanku mulai berlendir. Lidah Tono turun terus serta turun, pusar ku lantas di gelitik oleh lidah kasarnya. Lidah kasar itu tidak dapat stop, serta lagi berikanku rasa yang begitu nikmat. Tambah kebawah, selalu serta lidah itu mulai menjilat-jilati sisi amat personal di badanKu.

Saya mengeluh, merasai nikmat yang tak pernah saya rasakan awal mulanya. Lidah itu lagi menjilat-jilati selangkangan celana dalamku. Tetapi rasanya lidah itu bersinggungan langsung ke klitorisku. Saya mendesah desah, dengan penuh gairah.

Pinggulku bergoyang selaras dengan jilatan Tono. Dan lagi demikian, sampai badanku mendekam, kejang. Saya menjerit sekuat kemungkinan Aghhh saya aku keluarrr. Badanku mengeliat, nikmati orgasme yang diberikan Tono. Tidak lama kemudian Tono, akan menarik turun celana dalamKu. Waktu itu saya terlintas suamiku terkasih. Lekas Kakiku dengan kuat mendengan badannya.

Tono cuma tersenyum, dan ia ambil pentungannya. Pentungan yang selalu dibawa. Pentungan hitam sejauh 60 cm, di pukul keras ke perutku. Saya menjerit, terima rasa sakitnya. Berkali kali Tono memukulku dengan pentungan itu. Hingga badanku berasa lemas. Gak dapat kulawan kembali, waktu ia menarik turun celana dalamku. Matanya jalang, memandang vaginaKu dengan bukit dengan bulu, yang paling berlendir itu. Ia lekas buka celananya serta saya merinding.

CERITA SEKS NYONYA MOLEK SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Tono tidak miliki penis. Yang tegak mengantung itu yaitu pentungan hitam yang dimanfaatkan memukul badanku barusan. Saya menjerit jerit, ini monster, bukan manusia. Tono bertambah merapat, pentungan yang mengantung di selangkangannya itu terus merapat ke lubang vaginaku. tolong, stop tolong, tolong jaritKu.

Dan datang - datang saya merasai sakit yang menakjubkan di vaginaKu. Dan area kamarku jadi sangat jelas silau. Saya terjaga dari mimpi yang aneh itu. Peluh membasahi badanKu. Kusaksikan suamiku masih lelap. Perlahan-lahan Saya bergeser dari tempat tidur, serta ambil air minumku. Saya minum segela air, buat menyingkirkan rasa kering di kerongkonganku.

Saya ke kamar mandi, buka celana dalamku, serta duduk di toilet. Saya terasa celana dalamku basah sekali, begitupun vaginaku. Jemari jariku sentuh klitorisku, serta kembali signal sinyal birahi, aktif di otakku. Jemari jemari ku lagi bermain di klitorisku, badanku terima rasa nikmat. Terus dan selalu, hingga saya menyebutng, gapai pucuk birahiKu di atas kakus itu.

Esoknya, selesai jemput saya di kantor, Suami saya membawa saya singgah ke rumah Tono. buat apa, mas ? tanyaku. yah, kita silaturami saja, kan tidak nikmat rasanya, saya sudah membenturnya kata suamiKu. Saya mengalah, sebenar saya tidak pengin berjumpa Tono, apa lagi mulai sejak mimpiku yang aneh itu. Serta Saya tidak pernah bercerita mimpi itu di siapa saja, gak kecuali suamiKu sendiri.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

kami lantas berangkat ke rumah Tono. Sehabis berbasa basi serta mohon maaf, Suami saya berkata kalaupun sepeda motor Pak Tono udah diberikan anak buahnya ke satu diantaranya bengkel besar. Serta dapat siap dalam dua atau 3 hari nantinya. Sejauh Ardi menceritakan, Pak Tono terlihat cuek saja. Dia tingkatkan satu kaki ke atas bangku. Kadang-kadang dia menyesap satu cangkir kopi yang berada di atas meja.

Yang saya mengerti matanya lagi jelalatan memandang badanku. Dan tiap-tiap kali matanya, berjumpa mataku, ada getaran aneh yang kurasakan. Namun saya tidak tahu apa yang dimaksud. Yang pasti, saya kayaknya manjadi birahi.

Jika Melihat badan Tono, saya menciut juga.  Tubuhnya besar biarpun dia pun tidak begitu tinggi. Lengan tangannya nampak tangguh berisi. Sementara perutnya membusung. Dari balik kaosnya yang telah lusuh itu nampak dadanya yang dengan bulu. Jemari tangannya seperti besi yang bengkok-bengkok, kasar.

Selesai suamiku bercakap cukuplah lama, selanjutnya kita pamitan. Suamiku lekas jalankan mobilnya serta pulang kerumah. Malam itu saya merencanakan membawa suamiku bercinta, tetapi demikian ia masuk kamar dia segera berucap marilah kita bobo yok, saya capek sekali ini hari, banyak pekerjaan...

CERITA SEKS NYONYA MOLEK SANGE BERAT

Saya tersenyum dalam kejengkelan. Serta turut tiduran bersama suamiku. Di kantor, keesokannya saya tidak semangat bekerja. Jam makan siang saya pakai untuk ke Mall. Tetapi sial, di perempatan lampu merah, saya kemalingan. Dompetku di gondol pencopet itu. Saya tidak terlampau pikirkan uang di dompet itu.

Namun KTP dan SIM, mau atau tidak saya harus melapor polisi. Sehabis proses verbal usai, saya pamit. Saat berjalan pada koridor kantor polisi itu saya berpapasan dengan Tono. Bu Sinta, ngapain ke sini kata Tono. oh engak, sekedar, melapor, saya habis kecurian jawabku. Serta selalu jalan, coba mengelit dianya.

Eh, Bu Sinta, kebenaran kesini, mari kita makan di kantin sana mengajak Tono. Matanya yang tajam memandang parasku. Saya diam tidak lama, pikir, namanya  polisi, pastinya memohon di bayarin makan. baik, lah pak, namun saya nggak dapat lambat-laun yah kataKu.

Selesai pilih tempat duduk, saya pesan air jeruk. Tono pesan nasi goreng. Sekalian makan dia menceritakan. Perihal mengenai istri yang memohon pisah, perihal dianya yang disebutkan beberapa orang sukai menanggu istri orang. Saya cuma diam dengerin ceritanya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama